Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persela Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menjamu sesama klub Jawa Timur Persebaya Surabaya pada Liga 1 Gojek 2018 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Jumat (30/3/2018). Pelatih Persela, Aji Santos, mengaku sudah mengantongi kekuatan dan kelebihan Tim Bajul ijo jelang pertandingan itu. 

Menurut Aji, Persebaya adalah tim bagus yang memiliki materi pemain berkualitas di setiap lini. Tak mau malu di kandang sendiri, Aji mempersiapkan skuat Persela Lamongan dengan serius. Meski tak menyebutkan secara detail, Aji mengisyaratkan ingin meredam kekuatan Persebaya di lini tengah.

"Saya sudah kantongi kekuatan lawan. Mereka punya kekuatan di sektor lapangan tengah dan kedua sayapnya. Saya pikir, kami sama-sama tahu. Jadi lihat saja di pertandingan nanti," ujar Aji. 

Persebaya memiliki gelandang dan pemain sayap yang sangat agresif saat menyerang. Di tengah, ada Rendi Irwan, Misbakus Solikin, dan Robertino Pugliara. Ketiganya kerap bergantian membantu penyerangan ketika menekan pertahanan lawan.

Ketiga pemain ini juga kerap menjadi solusi ketika lini depan Persebaya tumpul. Rendi, Mibakus dan Robertino bisa merangsek masuk ke jantung pertahanan lawan sekaligus mencetak gol.

Hal itu tercermin saat Pugliara menceploskan gol semata wayang untuk membawa Persebaya Surabaya menang atas Perseru Serui di laga sebelumnya. Kelebihan Persebaya itu tak lepas dari pengamatan Persela Lamongan. 

Pertandingan Persela Vs Persebaya bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (30/3/2018) mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya:

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Persela Vs Persebaya bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer