Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta hanya meraih sebiji poin di laga pertama Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Macan Kemayoran ditahan imbang juara bertahan Bhayangkara FC 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pekan lalu.

Hasil ini tentu menjadi pelajaran berharga bagi Marko Simic cs. Di laga kedua, lawan Arema FC, target kemenangan pun mutlak harus mereka wujudkan. Macan Kemayoran berambisi melumat Singo Edan di laga yang dihelat, Sabtu (31/3/2018).

Apalagi, kali ini Persija berlaku sebagai tamu di SUGBK. Dukungan penuh dari The Jakmania pun dipastikan akan mengalir deras.

Pelatih Stefano Cugurra pun sudah mulai menyiapkan pasukannya. Skema permainan menyerang jadi pilihan, karena keharusan meraih kemenangan di laga ini.

"Kami asah teknik, passing, shooting, dan lebih menyerang. Kami ada game kecil pada sesi kedua jelang lawan Arema,” ujar pelatih asal Brasil yang akrab dipanggil Teco.

Materi pemain Persija saat ini memang memiliki kecenderungan bermain menyerang. Selain Marko Simic, mereka juga punya gelandang-gelandang dengan naluri menyerang tinggi pada diri Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, ataupun Novri Setiawan.

Arema juga memberi sinyal bakal memberi perlawanan keras. Mereka juga butuh asupan poin absolut setelah kehilangan angka maksimal di Malang. Pada laga pembuka kompetisi, Tim Singo Edan ditahan imbang 2-2 oleh Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Persija lawan berat, mereka sedang naik daun. Tapi saya tahu benar para pemain saya tipikal pantang menyerah," ujar Joko Susilo alias Getuk pelatih Arema FC.

Pertandingan Persija Vs Arema FC bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada Sabtu (31/3/2018) mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di Vidio.com. Simak panduannya:

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Indosiar Persija Vs Arema FC bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer