Sukses


Diego Assis Anggap Gol Perdana di Persela Sebagai Kado Paskah

Bola.com, Lamongan - Luapan kegembiraan tak dapat disembunyikan gelandang Persela Lamongan, Diego Assis, saat mencetak gol ke gawang Persebaya Surabaya, Jumat (30/3/2018) sore. Dalam laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak itu, dia menyumbang gol perdana untuk Persela.

Suporter Persela, LA Mania, yang memenuhi Stadion Surajaya, Lamongan, langsung bergemuruh. Setelah mencetak gol, Diego langsung berselebrasi dengan menghampiri rekan setim dan jajaran pelatih Persela Lamongan yang berada di bangku cadangan. 

Assis mengaku senang bisa memberikan kontribusi bagi timnya jelang Minggu Paskah, yang jatuh pada 1 April 2018. 

“Bagi saya ini adalah kado yang sangat berharga menjelang Paskah. Suatu kebanggaan bisa mencetak gol di hari Jumat Agung. Ini akan jadi kenangan yang sangat berarti buat saya,” kata Diego kepada Bola.com setelah pertandingan yang berakhir 1-1 tersebut.

Gol yang dicetak Diego itu merupakan hasil umpan tarik Saddil Ramdani di dalam kotak penalti. Pemain berusia 30 tahun itu langsung melakukan tembakan sentuhan pertama yang merobek gawang Persebaya.

Diego merupakan gelandang serang yang digadang-gadang akan menjadi tumpuan lini tengah Persela musim ini. Dia termasuk pemain yang punya mobilitas yang cukup tinggi untuk membantu lini depan.

Selain itu, dia juga bisa bermain sebagai penyerang lubang. Kemampuan yang dimilikinya kerap memudahkan sang striker andalan, Loris Arnaud, untuk ikut membombardir lawan.

Sayangnya, gol yang dicetak oleh Diego tidak berhasil membawa Persela meraih kemenangan. Persebaya berhasil membalas pada menit ke-69 berkat rekan senegara Diego, David da Silva.

“Ini adalah awal buat saya. Ke depan, saya berharap bisa membantu Persela Lamongan meraih kemenangan. Saya ingin bermain bagus sehingga membawa tim ini lebih berprestasi,” ungkap Diego Assis.

Video Populer

Foto Populer