Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Barito Putera vs Persipura Jayapura

Bola.com, Banjarmasin - Persipura Jayapura akan bertandang ke Stadion 17 Mei pada Sabtu (31/3/2018) sore WIB untuk menghadapi Barito Putera pada laga lanjutan pekan kedua Liga 1 Gojek bersama Bukalapak. Laga diyakini bakal berlangsung ketat mengingat tim tuan rumah berniat meraih poin perdana musim ini.

Barito Putera mengawali Liga 1 2018 dengan kekalahan 1-3 dari Madura United. Raihan hasil minor itu membuat klub berjuluk Laskar Antasari tercecer ke posisi 17 klasemen sementara.

Hal itulah yang membuat pelatih Jacksen F Thiago tak ingin timnya kecolongan lagi pada laga pekan kedua Liga 1 2018. Apalagi Rizky Pora dan kawan-kawan akan bermain di depan pendukungnya sendiri yang tentu saja semakin memotivasi Barito Putera untuk menyegel poin penuh.

"Pertandingan kedua sangat penting. Sebab, kemarin tim mendapatkan hasil yang tidak memuaskan dan kami punya kesempatan emas besok untuk bangkit ketika menghadapi salah satu tim terbaik di Indonesia," kata Jacksen dalam jumpa pers jelang laga, Sabtu (30/3/2018).

"Seluruh pemain sudah siap dan kami juga sudah siapkan rencana. Semoga semua yang kami rencanakan berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik," ucap pelatih berpaspor Brasil itu.

Sementara itu, Persipura menyambangi Banjarmasin dengan kepercayaan diri tinggi. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mampu tampil apik pada laga pembuka ketika mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1.

Pelatih Peter Butler pun mengatakan timnya siap membawa pulang poin penuh dari markas Barito Putera. Memiliki pemain senior yang dikombinasikan dengan pemain muda membuat Butler yakin Persipura bisa mencuri angka.

"Kami ke Banjarmasin dengan keyakinan penuh bisa meraih poin. Saya yakin gabungan pemain senior dan pemain muda bisa menjalankan taktik dan strategi yang akan saya terapkan," ucap Peter Butler.

Jadwal kick-off Barito Putera kontra Persipura Jayapura adalah Sabtu (31/3/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Persipura Jayapura. (Bola.com/Aditya Wany)

Untuk link Live Streaming Vidio.com Barito Putera vs Persipura Jayapura bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer