Sukses


PSM Bungkam Perseru, Robert Alberts Keluhkan Kondisi Lapangan di Stadion Marora

Bola.com, Serui - PSM Makassar sukses merealisasikan target tiga poin atas Perseru Serui pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pada laga di Stadion Marora, Serui, Sabtu (31/3/2018), Juku Eja menekuk tuan rumah 1-0 berkat gol bunuh diri bek Perseru, Donny Harold Monim pada menit ke-93.

Meski PSM menang, pelatih Robert Alberts kembali melontarkan kritik terkait fasilitas Stadion Marora. "Kondisi lapangan keras dan berbatu. Terus terang saya bingung kenapa Stadion Marora bisa lolos dari verifikasi operator kompetisi," ujar Robert pada jumpa media setelah pertandingan.

Menurut Robert, kondisi lapangan yang jelek membuat permainan timnya kurang berkembang. "Ada sejumlah pemain kami juga cedera," tegas Robert.

Pelatih asal Belanda ini meminta PT Liga Indonesia Baru bersikap tegas. "Atmosfer di Serui saya akui baik. Penonton juga bersahabat. Tapi, aturan harus ditegakkan," papar Robert.

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur berpendapat senada. "Alhamdulillah kami bisa memetik kemenangan kedua. Ini memang pertandingan yang sulit. Tapi, berkat kerja keras seluruh elemen tim, PSM bisa meraih tiga poin di Serui," kata Zulkifli.

Bagi PSM, kemenangan ini mengulang sukses musim lalu. Di tempat yang sama Juku Eja mengalahkan Perseru 2-1. Kemenangan ini pula membuat PSM bertengger di puncak klasemen dengan poin 6 dari dua partai.

PSM Makassar berpeluang mempertahankan posisinya karena pada pekan ketiga mereka akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

Video Populer

Foto Populer