Sukses


Kalah dari Bhayangkara FC, Djanur Semprot Striker Impor PSMS

Bola.com, Medan - PSMS Medan gagal memanfaatkan status tuan rumah pada laga kedua Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak 2018. Bermain di depan publik sendiri, tim Ayam Kinantan takluk 1-2 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/4/2018).

PSMS sempat tertinggal dua gol lebih dulu lewat Herman Dzumafo Epandi dan Nikola Komazec, sebelum menipiskan skor melalui gol yang dicetak Suhandi. Tuan rumah sebenarnya memiliki kans untuk menyamakan skor, tetapi tendangan penalti Wlfried Yessoh melebar dari gawang Awan Setho Raharjo.

Kegagalan penalti itu disesalkan pelatih Djadjang Nurdjaman. Dia menilai Yessoh terlalu ambisius dan justru berakhir dengan kegagalan. Padahal menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, penendang pertama penalti adalah gelandang Dilshod Sharofetdinov.

''Saya kecewa dengan penalti itu karena Yessoh terlalu percaya diri mengambil penalti. Padahal dalam latihan sudah menjadi tugas Dilshod saat ada tendangan penalti. Saya sangat kecewa,'' tegas Djanur setelah pertandingan.

Mantan pelatih Persib Bandung itu kembali menyoroti buruknya performa lini depan. Penyelesaian akhir masih menjadi masalah yang belum terselesaikan. ''Secara hasil jelas kecewa. Padahal dari jalannya pertandingan kami lebih menguasai. Sayang masih ada masalah di penyelesaian akhir,'' ucapnya ketus.

''Kami mohon maaf kepada suporter PSMS yang sudah datang namun kami belum bisa memberi kemenangan untuk mereka," ia melanjutkan.

 

Video Populer

Foto Populer