Sukses


Viking Persib Gelar Laga Amal untuk Penyandang Kanker Payudara

Bola.com, Bandung - Salah satu suporter Persib Bandung, Viking Girl, gelar laga amal yang didedikasikan untuk penyandang kanker payudara.

Rencananya kegiatan dengan tema 'We Share We Care For Breast Cancer' ini akan mempertandingkan antara Viking Soccer Team (VST) melawan para legenda hidup Persib Bandung di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Rabu (4/4/2018).

Para legenda hidup Persib Bandung yang tergabung dalam tim (PVJ) Legend itu akan diperkuat diantaranya oleh Cecep Supriatna, Dadang Hidayat, Suwitha Paat, Zaenal Arief, Yayan Sundana, Yaris Riyadi, Cucu Hidaya, Sujana, Erik Setiawan, Usep Munandar hingga Boy Jati.

Ketua panitia laga amal, Tari berharap kegiatan positif ini mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat terutama bobotoh.

"Kami mempersilakan kepada bobotoh yang ingin menonton dan menyisihkan uangnya untuk disumbangkan kepada penyandang kanker payudara," ujar Tari, Sabtu (31/3/2018).

Sejauh ini pihaknya bersama organisasinya Viking Girl terus menghimpun donasi dengan penjualan striker. Tari bersyukur, beberapa distrik dan komunitas lainnya turut mendukung kegiatan yang digagas oleh organisasinya.

"Semoga bisa menjadi manfaat untuk para penyandang kanker. Dan untuk masyarakat yang sudah menyumbang, mudah-mudahan selalu diberikan kebaikan," harapnya.

Video Populer

Foto Populer