Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O-Channel: PS Tira Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - PS Tira kembali bersua tim bertabur bintang, Madura United. Kedua tim sebelumnya bertemu dalam babak penyisihan Piala Presiden 2018.

Pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PS Tira akan menjamu Madura United di kandang baru mereka, Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018).

Tim besutan Rudy Eka Priyambada ini sedang dalam motivasi tinggi setelah meraih angka di kandang Persib Bandung pada pekan pertama. Di sisi lain, Madura United juga sedang berjaya menyusul kemenangan 3-1 atas Barito Putera di Pamekasan.

Pada pertemuan di Piala Presiden, Madura United terlalu tangguh bagi PS Tira. Mereka menang 3-1. Namun, kali ini, PS Tira sudah tampil lebih baik. Terbukti, mereka mampu menahan imbang Persib.

Sementara itu, Madura United memboyong semua bintangnya ke Bantul, yakni kuartet impor yakni Nuriddin Davronov, OK John, Zah Rahan Krangar, dan Fabiano Beltrame. Trio naturalisasi Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Cristian Gonzales juga masuk dalam skuat.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Duel PS Tira versus Madura United disiarkan langsung oleh O-Channel, Senin (2/4/2018) mulai pukul 18.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di link ini.

Video Populer

Foto Populer