Sukses


Ramdani Lestaluhu Tak Ingin Persija Terlena

Bola.com, Jakarta - Kemenangan yang diraih Persija Jakarta atas Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018), tak membuat gelandang Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu, merasa jemawa.

Pemain asal Tulehu itu menegaskan Persija tak boleh terlena dengan kemenangan tersebut dan harus bekerja keras agar lebih baik di laga selanjutnya ketika Macan Kemayoran menghadapi PSMS Medan.

Persija menang 3-1 atas Arema FC dalam laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di SUGBK. Dua gol Marco Simic dan satu gol dari Jaimerson Xavier, yang hanya dibalas satu kali oleh gol Ahmet Atayef, memastikan Persija meraih tiga poin pertama mereka di Liga 1 2018 setelah pada laga perdana kompetisi musim ini hanya bermain imbang tanpa gol dengan Bhayangkara FC.

Namun, tiga poin pertama yang diraih Persija baru awal dari perjalanan tim berjulukan Macan Kemayoran itu. Ramdani Lestaluhu meminta rekan-rekan setimnya tidak merasa sudah memperlihatkan permainan terbaik agar berkembang.

"Saya berpikir pertandingan ini merupakan sebuah pertandingan yang baik. Arema tim yang besar dan kami berhasil mengalahkannya. Walau kami menang, kami tidak berpikir kami sudah bermain baik. Kami tidak ingin berpikir kami sudah memperlihatkan permainan terbaik," ujar Ramdani Lestaluhu.

"Kami tidak ingin sampai terlena karena kemenangan kali ini. Semua itu harus ada dalam pikiran kami agar kami bisa berkembang lebih baik di pertandingan-pertandingan selanjutnya yang harus kami jalani," lanjut pemain Persija bernomor punggung 7 itu.

Persija Jakarta akan menghadapi PSMS Medan pada pertandingan selanjutnya. Tim ibu kota itu akan bertandang ke Medan pada Jumat (6/4/2018) untuk menghadapi tim berjulukan Ayam Kinantan.

Video Populer

Foto Populer