Sukses


Ardi Idrus Membela Persib, Semen Padang Cari Pengganti

Bola.com, Padang - Pasca merelakan Ardi Idrus ke Persib Bandung, Semen Padang FC saat ini kekurangan pemain bertahan.

Seperti diketahui, Ardi Idrus sebenarnya sudah melakukan pra kontrak dengan Semen Padang sebelum mengikuti trial bersama Persib. Bahkan, saat launching tim beberapa waktu lalu, nama pemain yang berposisi sebagai full back itu masih tercatat.

Hingga saat ini lini belakang masih menjadi tugas rumah bagi skuat asuhan Syafrianto Rusli. Bahkan, sebelumnya tim pelatih berencana mendatangakan pemain tambahan saat Ardi sebelum berlabuh di Bandung.

Itu artinya, saat ini Semen Padang harus mencarai pengganti Ardi di psoso bek sentral dan satu bek lagi untuk melengkapi tim jelang berlaga di Liga-2 mendatang.

Meski begitu, manager Semen Padang, Win Bernadino mengatakan, pihaknya belum berpikir untuk mendatangkan pengganti Ardi Idrus. Ia pun membantah jika ada barter pemain dengan Persib untuk melengkapi kelemahan tim.

“Kita melepas Ardi tentu ada kompensasinya.  Mengenai barter pemain, kita tidak ada pembicaraan ke arah sana,” ungkap Win Bernadino, Minggu (1/4).

Sementara menyangkut opsi penambahan pemain di lini belakang, manager yang juga merangkap sebagai Direktur Tekhnik di PT Kabau Sirah Semen Padang itu mengaku menyerahkan sepenuhnya ke tim pelatih.

“Saat ini kami masih mempertimbangkan mencari pengganti posisi yang ditinggalkan Ardi. Sebenarnya kami memiliki beberapa pemain yang menempati posisi itu yakni Ahmad Taufik dan Ibrahim Sanjaya. Meski begitu, kita tetap menyerahkannya kepada pelatih,” ulasnya.

Video Populer

Foto Populer