Sukses


Gelandang Timnas Tajikistan Membuat Madura United Semakin Pede

Bola.com, Bantul - Madura United akan tampil dengan kekuatan penuh saat meladeni PS Tira pada pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dari 20 pemain yang mereka bawa, ada gelandang Timnas Tajikistan, Nuriddin Davronov.

Laga yang mempertemukan kedua tim tersaji di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2/2018). Pertandingan itu bakal menjadi debut Davronov di Liga 1 musim ini sekaligus menandai penampilan pertamanya di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengaku semakin percaya diri dengan skuatnya saat ini, terutama dengan bergabungnya Davronov.

"Kami juga membawa Noura (Davronov) untuk pertandingan kedua melawan PS Tira. Sebelum ini, dia kan bermain untuk timnas Tajikistan," kata pelatih asal Bosnia itu.

Davronov absen saat Laskar Sape Kerrab menang 3-1 atas Barito Putera di laga pekan pertama (26/3/2018). Saat itu, dia harus membela Timnas Tajikistan yang menjalani kualifikasi Piala Asia 2019 melawan Filipina.

Davronov juga bukan nama baru bagi Madura United. Gelandang 27 tahun itu sudah bergabung dengan klub asal Pulau Garam itu sejak awal musim. Dia sudah menjadi bagian tim ketika menjuarai Suramadu Super Cup 2018 di awal Januari 2018.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Madura United

Tanpa Davronov, Madura United sempat mengandalkan pemain gaek, OK John, untuk menjaga keseimbangan lini tengah. Hasilnya cukup bagus lantaran mereka berhasil menggebuk Barito.

Namun, kali ini kedalaman skuat Madura United semakin mantap dengan kehadirannya. Dia menjadi pengganti Dane Milovanovic yang menjadi gelandang bertahan andalan Madura United musim lalu.

Daftar 20 pemain Madura United yang berangkat ke Bantul:

Kiper: Satria Tama, Angga Saputra

Belakang: Fachruddin Wahyudi Aryanto, Fabiano Beltrame, Munhar, Alfath Fathier, Andik Rendika Rama, Benny Wahyudi, O.K. Jhon

Tengah: Lucky Wahyu, Nuriddin Davronov, Raphael Maitimo, Asep Berlian, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo, Engelbert Sani, Bayu Gatra

Depan: Cristian Gonzales, Alberto ’Beto’ Antonio de Paula, Greg Nwokolo

Video Populer

Foto Populer