Sukses


Persipura Kembali ke Jayapura dengan Tekad Menjaga Konsistensi

Bola.com, Jayapura - Setelah menjalani laga tandang pertama di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Persipura Jayapura kembali ke Jayapura untuk selanjutnya bersiap kembali melakoni partai kandang. 

Persipura tiba di Jayapura untuk mempersiapkan laga kandang menjamu PS Tira di Stadion Mandala, Sabtu (7/3/2018). Pulang dengan membawa satu poin dari lawatan ke Banjarmasin, tim berjulukan Mutiara Hitam itu ingin mempertahankan konsistensi di laga kandang.

Persipura berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persela Lamongan pada laga pekan pertama di Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Mandala. Kemenangan itu kemudian diikuti dengan keberhasilan mencuri satu poin di Banjarmasin setelah tim berjulukan Mutiara Hitam itu bermain 2-2 kontra Barito Putera.

Catatan positif dengan meraih empat poin dari dua laga membuat Persipura bersyukur dan berharap kemenangan di laga kandang bisa kembali mereka raih saat menjamu tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu.

Kendati demikian, gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, mengajak rekan-rekan setimnya untuk menjaga konsistensi dengan kerja keras di sesi latihan maupun pertandingan.

"Setelah dua pertandingan selalu mendapatkan poin, tentu itu hal yang bagus bagi kami. Namun, ke depan, seluruh pemain harus lebih berkonsentrasi lagi. Dari pertandingan ke pertandingan harus konsentrasi," ujar Imanuel Wangai seperti dilansir situs resmi Liga 1 2018.

Pada laga pekan ketiga Liga 1 2018, Persipura wajib mewaspadai PS Tira yang berhasil mencuri satu poin di kandang Persib Bandung pada laga perdana Liga 1 2018. PS Tira baru akan menjalani laga kandang pertama dengan menjamu Madura United, Senin malam (2/4/2018), sebelum bertandang ke Jayapura.

Video Populer

Foto Populer