Sukses


Bali United Lepas Ngurah Nanak ke Semen Padang

Bola.com, Denpasar - Jelang penutupan pendaftaran pemain Liga 1 2018, Bali United membuat keputusan penting. Klub Serdadu Tridatu melepas Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya, yang akrab disapa Ngurah Nanak. Pemain tersebut dilepas ke Semen Padang dan akan tampil di Liga 2 2018.

Pendaftaran pemain Liga 1 2018 ditutup pada Kamis (5/4/2018). Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keinginan Semen Padang untuk merekrut pemain asli Denpasar itu sangat besar dan keputusan manajemen melepas Ngurah Nanak demi kebaikan sang pemain.

"Kami informasikan Ngurah Nanak resmi kami lepaskan ke Semen Padang. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Semen Padang juga cukup serius memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada Nanak," ujar Yabes Tanuri seperti dilansir situs resmi Bali United.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ngurah Nanak yang pernah berjuang bersama kami. Kami selalu mengapresiasi putra daerah Bali yang mau berjuang bersama Bali United. Doa terbaik dari kami untuk karier Nanak di Semen Padang," lanjut Yabes.

Ngurah Nanak merupakan pemain yang bergabung dengan Bali United di awal musim 2017. Ia masuk ke skuat Serdadu Tridatu bersama dengan Irfan Bachdim.

Video Populer

Foto Populer