Sukses


Kelantan FA Putus Kontrak Bruno Lopes

Bola.com, Jakarta - Setelah memutus Ferdinand Sinaga, klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA, kini memutus kontrak eks striker Persija Jakarta, Bruno Lopes. Kelantan FA melepaskan pemain asal Brasil itu karena cedera otot yang dialami sang pemain.

Kelantan FA tampak tegas terhadap pemain-pemain asing yang mereka miliki. Jika sang pemain dirasa tidak bisa membantu tim untuk dengan performa terbaik, klub Malaysia itu tak berpikir dua kali untuk melakukan pemutusan kontrak.

Setelah Ferdinand Sinaga akhirnya kembali ke PSM Makassar pasca diputus kontrak Kelantan FA, kini giliran Bruno Lopes yang mengalami hal serupa. Cedera yang dialami eks striker Persija itu mengharuskannya beristirahat selama dua bulan membuat Kelantan FA langsung mengambil tindakan tegas.

Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Illias Khan, menyebut keputusan itu harus diambil karena ambisi klub yang ingin bersaing di papan atas Liga Super Malaysia.

"Durasi itu agak lama bagi Kelantan, yang membutuhkan kemenangan untuk mencari peringkat terbaik dalam persaingan di Liga Super," ujar Bibi Ramjani Khan seperti dilansir MStar.

Nasib Bruno Lopes ini sempat mendapatkan perhatian dari pendukung PersijaThe Jakmania, yang kemudian memintanya untuk bisa kembali memperkuat Macan Kemayoran.

Striker 31 tahun itu menegaskan dirinya merasa terhormat, namun tak bisa kembali lantaran kuota pemain asing yang dimiliki Persija sudah terpenuhi.

Video Populer

Foto Populer