Sukses


Mario Gomez Masih Belum Percaya Victor Igbonefo

Bola.com, Bandung - Ambisi bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, untuk main saat Persib menjamu Mitra Kukar pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018), kemungkinan besar tak terealisasi.

Pasalnya, pelatih kepala Persib, Mario Gomez, menegaskan belum percaya sepenuhnya eks pemain Arema itu bisa main pada pertandingan Persib menghadapi Mitra Kukar pasca cedera yang dialami bek 32 tahun itu.

"Victor Igbonefo tidak mungkin bisa main saat melawan Mitra Kukar. Dia masih butuh waktu untuk proses penyembuhan cedera, setidaknya dia masih butuh waktu sekitar 10 sampai 12 hari lagi untuk 100 persen. Saya ingin pemain 100 persen, tidak boleh kurang," tegas Gomez seusai memimpin sesi latihan Persib di Sport Arcamanik, Selasa (2/4/2018).

Untuk saat ini, lanjut Gomez, pemain bernomor punggung 32 itu masih butuh waktu untuk bekerja memperkuat Persib. Itulah mengapa, kata Gomez, Igbonefo belum bisa pasti diturunkan saat menjamu Mitra Kukar.

"Kalau saya paksakan, khawatir akan cedera lagi. Kondisi fisik dia belum 100 persen karena dia sudah absen selama dua bulan," kata pelatih asal Argentina ini.

Meski maski diragukan sang pelatih, Victor Igbonefo sudah tidak latihan terpisah lagi. Ia bergabung latihan seperti biasa bersama rekan-rekan satu tim di Persib sejak beberapa hari terakhir ini.

Video Populer

Foto Populer