Sukses


Robert Alberts Sebut Persela Bisa Sulitkan PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, menyatakan Persela Lamongan berpotensi bakal menyulitkan skuatnya. Kedua tim bakal saling jegal pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (6/4/2018).

Penilaian pelatih asal Belanda ini berdasarkan pengamatannya saat Persela Lamongan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kedua di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (30/3/2018).

"Sebagai tim, Persela bermain baik. Mereka pun tampil tenang dalam meredam serangan lawan," ujar Robert setelah latihan rutin PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (3/4/2018).

Apalagi pada pertandingan nanti, Juku Eja bisa saja tidak diperkuat oleh Wiljan Pluim yang sedang mengalami demam tinggi setelah PSM melakoni partai tandang di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018). "Kondisi Willy sudah membaik. Tapi, saya harus memastikannya dengan menunggu hasil tes darah dari tim medis PSM. Semoga dia tidak mengalami demam berdarah," kata Robert.

Robert sudah menyiapkan antisipasi jika Pluim tidak bisa tampil. Dia akan memainkan Ferdinand Sinaga sejak awal untuk berduet dengan Guy Junior.

Robert juga mengungkapkan perkembangan cedera Bruce Djite yang sudah membaik, namun tetap belum bisa memperkuat PSM Makassar pada laga kontra Persela. "Dia sudah mulai berlatih dengan bola. Saya berharap dalam dua pekan ke depan, Bruce sudah bisa berlatih reguler dengan tim," papar Robert.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer