Sukses


Bek Muda Persib Mengintip Peluang Tampil di Laga Kontra Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdillah memiliki ambisi yang sangat besar untuk bisa turun di laga ketiga Liga 1 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Mitra Kukar, Minggu (8/4/2018). Terlebih tim pelatih berencana akan melakukan rotasi pemain.

Menurutnya, saat ini kondisinya dalam keadaan siap tempur meski di dua pertandingan sebelumnya melawan PS Tira dan Sriwijaya FC ia tidak dimainkan.

"Selama saya tidak masuk line-up, saya tetap latihan di rumah. Tidak ada masalah dengan kondisi kebugaran dan saya siap untuk pertandingan akhir pekan ini melawan Mitra Kukar," ungkap Puja seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (4/4/2018).

Selama ini, Puja terus berlatih untuk meningkatkan kualitasnya di lapangan. Sang pemain berujar kalau  beberapa kekurangan yang pada dirinya, kini sudah mulai diperbaiki.

"Kemarin-kemarin saya merasa stamina saya sangat kurang bagus. Demikian pula kemampuan saya menjaga konsentrasi sepanjang pertandingan. Tapi saya sudah berusaha memperbaikinya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan penampilan terbaik, biar pelatih memberi kepercayaan lagi," harapnya.

Pada turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2018 lalu, Puja mendapatkan kesempatan untuk turun membela Persib Bandung. Namun dari tiga pertandingan yang dilalui, pemilik nomor punggung 27 ini hanya dipercaya untuk turun di dua pertandingan melawan Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Video Populer

Foto Populer