Sukses


Kondisi Bayu Gatra dan Greg Nwokolo Sudah 100 Persen

Bola.com, Pamekasan - Bayu Gatra sempat mengalami cedera sebelum Gojek Liga 1 bersama Bukalapak bergulir. Akibatnya, dia tidak bisa tampil penuh selama 90 menit bersama Madura United dalam dua laga awal Liga 1 2018.

Pemain bernomor punggung 23 itu belum pernah menjadi starter atau bermain lebih dari 45 menit dalam pertandingan Madura United. Saat melawan Barito Putera (26/3/2018), Bayu baru masuk pada menit ke-76 menggantikan Alfath Faathier.

Namun, pemain 26 tahun itu bisa memberikan kontribusi untuk tim di laga tersebut. Hanya dua menit berselang dia mencetak gol penentu kemenangan untuk Laskar Sape Kerrab.

Menit bermain Bayu semakin bertambah saat Madura United melawat ke markas PS Tira (2/4/2018). Kali ini dia masuk pada menit ke-47 menggantikan gelandang gaek, Slamet Nurcahyo.

Namun, tidak ada aksi magis yang dilakukannya. Madura United bahkan tidak berhasil mencetak gol di laga yang berkesudahan 1-0 untuk PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Saat ini pemain kelahiran Jember itu sudah dalam kondisi semakin fit. Bayu bertekad bisa tampil penuh lagi dalam setiap pertandingan Madura United di Liga 1.

"Saya sudah melakukan usaha keras untuk pulih dengan didampingi dokter tim dan juga fisioterapis. Dampaknya sudah saya rasakan sendiri, semakin bagus untuk kebugaran saya," kata Bayu.

Hal hampir sama dialami penyerang Madura United, Greg Nwokolo. Sebelum Liga 1 dimulai, pemain naturalisasi berdarah Nigeria ini malah menjalani operasi polip.

Bedanya dengan Bayu, Greg masih bisa bermain penuh selama 90 menit dalam dua laga tersebut. Dia juga mampu menyumbang sebiji gol ketika tim asuhannya menjamu Barito Putera di pekan pertama.

Dengan menit bermain yang sudah didapatnya, eks pemain Persija Jakarta itu terlihat dalam kondisi fisik semakin bagus. Greg dipastikan akan tetap jadi tumpuan lini depan Madura United untuk beberapa pertandingan ke depan.

"Saya sudah sangat baik. Semua pemain yang ada dalam tim ini, tentunya akan berusaha yang sama untuk cepat pulih jika mengalami sakit," ungkap striker berusia 31 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer