Sukses


‎Jelang Lawan Persela, Pelatih PSM Lega Wiljan Pluim Kembali Berlatih

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Albert, lega setelah pemainnya andalannya, Wiljan Pluim, kembali berlatih bersama tim Juku Eja di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (4/4/2018).

Sebelumnya, Pluim harus beristirahat karena mengalami demam setelah PSM melakoni laga tandang menghadapi tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018).

"Willy (Pluim) sudah kembali belatih. Karakter Ferdinand juga sudah mulai terlihat lagi. Ini kondisi yang baik buat PSM jelang menjamu Persela," ujar Robert.

Dalam latihan pola, Robert memainkan Pluim sebagai second striker dibelakang Guy Junior. "Penampilan Ferdinand mulai membaik. Tapi, dia belum bisa tampil selama 90 menit. Jadi saya akan memainkan Guy Junior sebagai starter," terang Robert.

Robert menyatakan masih menunggu perkembangan terakhir Pluim. "Masih ada waktu. Saya tunggu sampai Jumat (6/4/2018), sebelum pertandingan," tutur Robert.

PSM akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ketiga Gojek Liga bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Jumat (6/4/2018).

Dilain pihak, Robert enggan mengomentari absennya Saddil Ramdai, penyerang sayap Persela. Pemain tersebut tak bisa turun lawan PSM Makassar karena mengikuti ujian akhir SMA. "Saya percaya sebuah tim tidak bergantung pada satu pemain. Apalagi, pemain yang akan menggantikannya sudah pasti punya motivasi tinggi untuk menunjukkan kemampuannya," ujar Robert.

 

Video Populer

Foto Populer