Sukses


Semen Padang Menantang PSS

Bola.com, Padang - Pasca melakoni beberapa uji coba menghadapi tim-tim lokal, Semen Padang direncanakan menjalani uji coba menghadapi tim selevel, PSS Sleman. Uji coba tersebut direncanakan digelar pada pekan kedua April.

"Kami telah memprogramkan uji coba mulai menghadapi tim dengan level di bawah kami hingga melakoni uji coba dengan tim selevel. Rencananya, kami akan menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo, Sleman," jelas Syafrianto Rusli, pelatih PSS.

Ia mengatakan pada kompetisi mendatang, Semen Padang tidak satu grup dengan calon lawan yang akan dihadapi.

"Kami memang memilih lawan uji coba yang tentunya dari sisi kualitas tak begitu berbeda. Apalagi PSS pada Liga 2 mendatang tidak bertemu kami di babak penyisihan grup," tambah Syafrianto.

Terpisah, manajer Semen Padang, Win Bernadino, menyebut manajemen memberikan ruang seluas-luasnya kepada tim dalam rangka persiapan Liga 2 2018.

"Kami tentunya mendukung program pelatih termasuk uji coba. Menghadapi tim selevel tentu sangat berguna untuk meningkatkan mental pemain. Pasca Turnamen Cawan dan uji coba di Medan, kami hanya berhadapan dengan tim Liga 3," jelasnya.

Sementara menyangkut penampilan empat pemain anyar yang direkrut termasuk dua pemain paling akhir bergabung, Guntur Pranata dan Ngurah Nanak, Win mengatakan dua pemain tersebut mampu menunjukkan kelas meski baru bergabung bersama tim.

"Dari penilaian kami, Ngurah Nanak dan Guntur mampu menunjukan kontribusi. Termasuk Rachmat Afandi yang memperkuat lini depan. Kami tentu berharap pemain baru tersebut mampu mengangkat Semen Padang ke kasta teratas kompetisi tahun depan," harap manajer berkacamata itu.

Video Populer

Foto Populer