Sukses


Mario Gomez Isyaratkan Merotasi Pemain Persib saat Menjamu Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengisyaratkan akan merotasi pasukannya saat menjamu Mitra Kukar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/4/2018), pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Mario Gomez berharap di pertandingan ketiga ini, berujung kemenangan pertama Persib pada musim ini setelah pada dua laga sebelumnya, Supardi dkk. gagal meraih poin sempurna.

"Kami punya pemain lain untuk pertandingan berikutnya. Dalam sepak bola profesional, yang paling penting adalah performa. Jika performa pemain bagus, tentu akan terus bermain," ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan pasukannya di stadion GBLA, Bandung, Kamis (5/4/2018).

Sebaliknya, jika performa pemain tidak bagus, tentu harus siap dicadangkan, bahkan tidak main sama sekali. "Hal seperti itu saya pikir normal-normal saja dalam sebuah tim. Jika performanya kurang bagus, tentu saya akan mencoba pemain lain," jelas pelatih asal Argentina ini.

Gomez mengaku sudah menjelaskan kepada semua anak asuhnya, di setiap posisi harus ada dua pemain. Bahkan di beberapa posisi harus ada tiga pemain. 

"Saya sudah bicara kepada pemain, setiap tim butuh dua pemain di setiap posisi, sehingga di sana akan ada persaingan. Di sisi kanan, gelandang tengah, bek tengah atau posisi lain kami butuh dua pemain. Bahkan di beberapa posisi, kami butuh tiga pemain," ucap eks pelatih Johor Darul Ta'zim itu.

Gomez berharap saat menjamu Mitra Kukar, Ezechiel N'douassel cs. memiliki motivasi lebih agar meraih poin maksimal di kandang sendiri. Persib memang tidak memuaskan dalam dua laga sebelumnya.

Pada laga perdana kontra PS Tira di Stadion GBLA, berakhir dengan skor 1-1. Kemudian di pertandingan kedua melawan Sriwijaya FC di Palembang, Persib kalah telak 1-3.

Video Populer

Foto Populer