Sukses


Ambisi Robert Alberts Menjelang PSM Menjamu Persela

Bola.com, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts, mengungkapkan tim Juku Eja bakal tampil trengginas saat menjamu Persela Lamongan pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (6/4/2018).

"PSM memburu kemenangan pada pertandingan besok. Kami ingin jadi tim pertama yang berhasil meraih tiga kemenangan beruntun," ujar Robert pada jumpa media di Hotel Same, Makassar, Kamis (5/4/2018).

Sebelum menjamu Persela, PSM sudah melakoni dua partai dengan meraih kemenangan. Masing-masing menang atas PSIS Semarang 2-0 dan Perseru Serui 1-0.

Peluang Robert dan PSM mewujudkan target terbilang besar. Selain tampil di hadapan pendukung sendiri, Juku Eja bisa menampilkan seluruh pemain terbaiknya, kecuali Bruce Djite dan Ardan Aras yang masih dibekap cedera.

Robert memastikan bisa memainkan Wiljan Pluim, kartu AS Juku Eja. "Proses penyembuhan Willy (Pluim) terbilang cepat. Saya pastikan akan memainkannya pada pertandingan besok," ungkap Robert.

Pulihnya Pluim dari demam tinggi membuat serangan PSM lebih variatif. Seperti pada dua partai sebelumnya, pemain asal Belanda ini akan bermain sebagai "striker bayangan' Juku Eja. Pluim berperan sebagai pemain bebas di daerah pertahanan lawan.

Sementara kapten PSM, Zulkifli Syukur, mengungkapkan dirinya bersama pemain lainnya tidak terbebani dengan target yang diusung sang mentor. "Kami malah semakin termotivasi untuk mewujudkan target itu sekaligus mempertahankan momentum positif PSM diawal Liga 1 2018," timpal Zulkifli.

Video Populer

Foto Populer