Sukses


Persela Mengusung Target Realistis di Markas PSM

Bola.com, Makassar - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengungkapkan pihaknya tidak mematok target muluk saat dijamu PSM Makassar pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Jumat (6/4/2018).

Menurut Aji, bisa mengimbangi PSM dan mencuri satu poin sudah bagus skuatnya. "Tentu kami juga butuh tiga poin. Tapi, tidak mudah mengalahkan PSM di kandangnya. Jadi, target satu poin sudah realistis buat Persela," ujar Aji pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Kamis (5/4/2018).

Di mata Aji, kekuatan PSM musim ini terbilang solid. Selain tidak banyak kehilangan pemain pilar, mereka masih ditangani Robert Alberts sebagai pelatih kepala. "Artinya mayoritas pemain sudah memahami apa yang diinginkan oleh pelatih," kata Aji.

Meski begitu, Aji menegaskan skuatnya akan tampil disiplin untuk menyulitkan PSM. Apalagi pada pertandingan nanti, Persela kemungkinan besar bisa menampilkan bek tengah Costa Alves Wallace yang absen pada dua partai awal karena masalah administrasi dengan klub lamanya.

"Surat keluar dari klub lamanya sudah beres. Kalau semua urusan administrasi beres, Wallace pasti saya mainkan besok," tegas Aji.

Terkait penampilan Persela pada dua laga awal Liga 1 2018, Aji menuturkan penampilan timnya tidak bermasalah. "Secara permainan dan strategi tidak masalah. Kami kalah dari Persipura dan imbang dengan Persebaya semata karena kelengahan sendiri. Hal itu sudah kami benahi jelang melawan PSM," tutur Aji.

Sementara itu, Birul Walidain, kapten Persela, menambahkan Persela sudah melupakan hasil minor pada dua laga awal. "Kini kami sangat fokus menghadapi PSM. Semoga bisa mendapat poin di Makassar," kata Birul.

Video Populer

Foto Populer