Sukses


Persija Bantah Turunkan Tim Pelapis saat Menghadapi PSMS

Bola.com, Medan - Persija Jakarta bertandang ke Medan untuk menghadapi PSMS Medan dalam laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018), empat hari sebelum laga Grup H Piala AFC 2018 kontra Johor Darul Ta'zim.

Meski akan bertanding di kancah Asia, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, membantah menurunkan pemain pelapis dalam laga kontra PSMS.

Persija menghadapi jadwal padat sepanjang April 2018. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu harus menjalani enam laga, dengan dua di antaranya adalah laga penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Sebelumnya Stefano Teco mengaku pertandingan kontra JDT di Grup H Piala AFC 2018 yang digelar Selasa (10/4/2018), menjadi yang paling penting lantaran Persija hanya tinggal memiliki dua laga lagi dan membutuhkan poin untuk menjadi juara grup untuk lolos ke fase selanjutnya.

Namun, kini pelatih asal Brasil itu membantah menganggap laga kontra PSMS tidak penting. Stefano Teco menegaskan akan tetap menurunkan pemain-pemain terbaiknya dalam pertandingan kontra tim promosi itu.

"Sekali lagi, soal menurunkan pemain pelapis itu tidak benar. Kami akan menurunkan pemain terbaik dan paling siap untuk bermain di laga ini," ujar Stefano Teco.

"Apalagi kami punya waktu tiga hari setelah menghadapi PSMS. Kami berpikir tiga hari adalah waktu yang cukup untuk beristirahat sebelum menghadapi JDT. Kami akan menurunkan pemain terbaik saat menghadapi PSMS," lanjut Teco.

Persija datang ke Medan dengan membawa 18 pemain. Meski Stefano Teco enggan membeberkan siapa saja pemain yang dibawa, tampak sejumlah pemain terbaik memang sudah berada di Medan, seperti Rohit Chand, Andritany Ardhiyasa, Sandi Sute, dan Fitra Ridwan.

Video Populer

Foto Populer