Sukses


Kabar Buruk Hampiri Persib Jelang Lawan Mitra Kukar

Bandung - Persib mendapat kurang menyenangkan jelang duel melawan Mitra Kukar akhir pekan ini. Pasalnya, winger andalan Febri Haryadi justru dalam kondisi kurang prima.

Dalam latihan hari ini, Kamis (5/4/2018), tim asuhan Mario Gomez kembali berlatih menggunakan Stadion GBLA. Menu latihan kali ini fokus pada sentuhan serta penguasaan bola.

Jajaran pelatih kemudian menutup sesi latihan dengan menggelar game internal selama 60 menit. Dua pemain Persib, Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan, tak nampak pada sesi latihan yang digelar selama dua jam ini.

Menurut dokter tim, dr. Raffi Ghani, kedua pemain Persib tersebut memang sengaja diistirahatkan guna menjaga kebugaran fisiknya.

"Febri memang ada masalah pada kesehatannya, dia ada sedikit demam. Kita harus jaga kondisinya agar bisa fit saat pertandingan," katanya.

2 dari 3 halaman

Cedera

Kondisi berbeda dialami Kim. Menurut Raffi, Kim tak ikut latihan untuk memulihkan kesehatannya.

"Kalau Kim dia harus beristirahat karena kemarin habis ada pemeriksaan terakhir pada cederanya. Mungkin besok juga sudah berlatih lagi," sambung Raffi.

3 dari 3 halaman

Rekrutan Baru

Sementara itu, dua pemain, Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukey masih nampak terlihat berlatih bersama skuat Maung Bandung.

Pelatih Persib, Mario Gomez, memberikan sinyal akan merekrut satu dari kedua pemain. "Satu lagi, karena saya juga tak butuh terlalu banyak. Dalam sepak bola yang bermain hanya 22 dan jika ada 10 pemain di luar itu tidak bagus." kata Gomez.

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer