Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PSMS Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Pasukan PSMS Medan menjamu Persija Jakarta di laga pekan ketiga Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4/2018) sore WIB. Laga ini akan ditayangkan oleh Indosiar serta live streaming di Vidio.com.

Arsitek PSMS, Djadjang Nurdjaman, mengakui timnya menghadapi lawan yang sedang dalam kondisi sangat bagus.

Namun, ia yakin Tim Ayam Kinantan dalam kondisi siap untuk memperlihatkan performa terbaik dalam laga kandang tersebut.

PSMS hingga laga pekan kedua masih belum berhasil meraih satu poin pun. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu kalah 0-1 saat menghadapi Bali United di Gianyar pada pekan pertama dan kalah 1-2 dari Bhayangkara FC di Stadion Teladan pada pekan kedua.

Dalam kondisi seperti itu, PSMS harus menghadapi Persija yang saat ini dalam kondisi terbaik. Meraih empat poin dari dua laga pertama, Tim Macan Kemayoran siap membawa pulang poin dari Medan.

Djadjang Nurdjaman mengakui Persija dalam kondisi luar biasa saat bertandang ke Medan. Namun, mantan pelatih Persib Bandung itu menegaskan kesiapan timnya untuk memberikan perlawanan dengan performa terbaik.

"Kami akan menghadapi Persija yang tengah dalam kondisi on fire. Mereka juara Piala Presiden dan sedang bertarung di Piala AFC. Secara materi, mereka punya Riko Simanjuntak, Marko Simic, Rohit Chand, dan pemain-pemain lain yang berkualitas," ujar Djanur, sapaan karib Djadjang.

"Namun, untuk laga ini tak ada kata lain. Kalau ingin tetap di Liga 1, saya pikir kami harus bisa meraih poin dalam pertandingan ini. Semua itu bisa kami raih kalau permainan kami konsisten dan lebih baik dari dua laga sebelumnya dan dipimpin wasit yang netral dan tidak merugikan. Kami sudah sangat siap, jadi semoga pemain kami bisa memperlihatkan yang terbaik dalam pertandingan ini," lanjut Djanur.

Persija datang ke Medan dengan berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018 sedangkan PSMS berada di posisi yang bertolak belakang. Tim berjulukan Ayam Kinantan itu berada di peringkat kedua dari bawah, atau peringkat ke-17.

Jadwal kick-off PSMS Medan kontra Persija Jakarta adalah Jumat (6/3/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

 Untuk link Live Streaming Vidio.com PSMS Medan Vs Persija Jakarta bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer