Sukses


Lawan Barito, Persebaya Bakal Berikan Penghormatan untuk Eri Irianto  

Bola.com, Surabaya - Sosok almarhum Eri Irianto bakal selalu dikenang oleh Persebaya Surabaya dan Bonek. Untuk mengenang kepergian Eri, Manajemen Persebaya berencana memberi penghormatan saat menjamu Barito Putera dalam laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/4/2018).

 Eri mengalami insiden bertabrakan dengan pemain PSIM Yogyakarta, Samson Kinga, dalam lanjuta Divisi Utama 1999/2000 pada 3 April 2000. Tanggal itu terus diingat oleh seluruh pengurus dan pencinta Persebaya. Pada malam harinya Eri dinyatakan meninggal dunia akibat serangan jantung.

“Rencananya kami memberikan penghormatan. Saya baru diberi info oleh teman-teman panpel. Pada hari itu saya dan staf pelatih akan memberikan penghormatan untuk Eri Irianto. Intinya mengheningkan cipta untuk Eri Irianto,” ungkap Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, Kamis (5/4/2018). 

Sayangnya, belum ada keputusan bentuk penghormatan yang akan dilakukan Persebaya. Pihak panpel akan mengadakan rapat untuk membahasnya pada Jumat (6/4/2018).

“Belum diputuskan akan jadi seperti apa. Yang jelas kami akan melakukan penghormatan untuk beliau. Kenangan beliau untuk Persebaya Surabaya terlalu besar untuk dilupakan,” imbuh Chairul.

 

Video Populer

Foto Populer