Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Jumat 6 April di Indosiar dan O Channel

Bola.com, Sumenep - Pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dimulai pada Jumat (6/4/2018). Dua pertandingan bakal digelar masing-masing di Medan dan Makassar.

Pertandingan di Medan dimulai lebih dulu, yakni jam 15.30 WIB, mempertemukan tim tuan rumah PSMS Medan menjamu Persija Jakarta. Laga ini dimainkan di Stadion Teladan, Medan.

Selanjutnya, PSM Makassar giliran menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, jam 18.30 WIB.

Pertandingan diprediksi berjalan menarik. PSMS bertekad mengakhiri dua hasil buruk tanpa kemenangan pada dua laga sebelumnya, begitu pula dengan Persela yang ingin menyudahi catatan kurang mengesankan mereka di kandang PSM.

Namun, baik Persija maupun PSMS diyakini tak akan begitu saja melepas peluang meraup poin penuh dari lawan. Persija, seperti disampaikan sang pelatih, Stefano Cugurra Teco, tak meremehkan PSMS dengan berujar tetap akan memainkan komposisi terbaik kendati hanya berselang tiga hari kemudian, mereka harus menghadapi Johor Darul Ta'zim (jJDT) di penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Persija sejauh ini mengantongi poin empat hasil dari sekali imbang (melawan Bhayangkara FC) dan menang atas Arema. Kemenangan atas PSMS akan menjadi tambahan modal kepecayaan diri sebelum menjamu JDT.

Sementara PSM punya ambisi menciptakan hattrick alias tiga kemenangan beruntun di awal Liga 1 2018. Alhasil, Persela wajib waspada.

Bagi pendukung keempat tim di atas maupun penikmat sepak bola Indonesia yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di stadion, jangan khawatir karena tetap bisa menyaksikan tayangan pertandingan melalui layar kaca atau fasilitas live streaming.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Jumat (6/4/2018), selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 2018

Jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Jumat (6/4/2018)

Pelatih Persela, Aji Santoso (kanan), dalam sesi konferensi pers jelang melawan PSM di Makassar, Kamis (5/4/2018). (Bola.com/Abdi Satria)

Jam 15.30 WIB PSMS Medan vs Persija Jakarta (Stadion Teladan, Medan) 

Siaran langsung: Indosiar

Jam 18.30 WIB PSM Makassar vs Persela Lamongan (Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makasar)

Siaran langsung: O Channel 

Video Populer

Foto Populer