Sukses


Oh In-kyun Sebut 2 Pemain Mitra Kukar yang Harus Diwaspadai Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Oh In-kyun, memprediksi timnya menghadapi pertandingan sulit saat menjamu Mitra Kukar pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage,  Minggu (8/4/2018). Ada dua pemain yang menurutnya perlu mendapat perhatian khusus. 

Menurut In-kyun, Mitra Kukar memiliki beberapa pemain asing yang bagus dan semakin kompak.

"Kami harus tampil lebih bagus daripada dua pertandingan sebelumnya. Saat ini kesiapan semuanya berjalan dengan baik, tapi kami tetap harus waspada," jelas In-kyun setelah sesi latihan di lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/4/2018).

Pemain asal Korea Selatan ini menyebut Septian David Maulana, Bayu Pradana, dan gelandang asing Mitra Kukar yang harus diwaspadai.

"Saya bilang begitu karena saya juga pernah main bersama mereka dan memang mereka bagus. Boleh dibilang kemampuan Mitra Kukar merata," cetus Oh In-kyun.

Pemain bernomor punggung 33 ini meminta Persib Bandung harus siap 100 persen jika ingin memetik poin penuh atas Mitra Kukar. "Saya juga harus lebih berani minta bola dan menendang dari luar kotak penalti. Tapi bagi saya yang paling penting berikan 100 persen di lapangan. Kalau sudah keluarkan 100 persen, kami bisa menang di setiap pertandingan," ungkap In-kyun.

Video Populer

Foto Populer