Sukses


Mario Gomez: Firman Utina Pemain Bagus, tapi...

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, membantah akan merekrut Firman Utina. Pelatih asal Argentina itu menjelaskan dirinya sudah mendengar nama Firman Utina ramai dibicarakan, terutama di media sosial. Firman dianggap jadi pemain yang tepat, sesuai kebutuhan Persib di musim 2018 ini.

"Kami tidak butuh dia di sini karena kami sudah punya pemain di posisi itu. Dia pemain yang bagus, tapi sudah berusia 36 tahun. Kami lebih memilih pemain yang lebih muda untuk masa depan, bukan hanya untuk Persib saat ini, tapi untuk masa depan," jawab Gomez seusai memimpin sesi latihan di lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (6/4/2018).

Gomez menjelaskan pemain yang diinginkannya saat ini, punya rentang usia 26 tahun sampai 28 tahun.

"Saya tahu dia pemain yang bagus, tapi kami butuh pemain lain di tim ini. Saya tidak mau bicara dia (Firman Utina) sebagai pemain yang buruk, dia tetap pemain yang bagus," puji Gomez.

Perihal dua pemain yang telah diuji dalam masa trial yakni, Ahmad Rajendra dan Paul Yohanes Yukey, pelatih berusia 61 tahun ini mengaku sudah mencoba merekrut satu pemain yang telah uji. Namun, kata dia keputusan akhir ada pada manajemen Persib.

"Kami coba rekrut satu pemain, tapi keputusan akhir tetap di manajemen. Jika manajemen bilang iya, itu berarti oke. Tapi jika bicara tidak, kami tidak masalah. Saya juga sudah ajukan nama, tapi sekali lagi semuanya tergantung manajemen," ucap Gomez.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku pengelola klub, Teddy Tjahyono, menegaskan kepada Bola.com, Kamis (5/4) malam, Persib dipastikan tidak akan merekrut dua pemain yang telah menjalani seleksi dengan berbagai pertimbangan setelah melakukan diskusi lebih lanjut bersama Mario Gomez.

Terlebih batas pendaftaran pemain sesuai dengan tenggat waktu bursa transfer pemain Liga 1 2018 sudah terlewati, yakni pada Kamis (5/4/2018).

Video Populer

Foto Populer