Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Bhayangkara FC Vs PSIS

Oleh Ario Yosia pada 07 Apr 2018, 13:02 WIB
Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Pasukan Bhayangkara FC yakin akan mendulang kemenangan saat menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018).

Juara bertahan Bhayangkara FC yakin akan mendulang poin penuh pada laga melawan PSIS Semarang. Tapi, PSIS yang berstatus tim promosi juga optimistis menang.

Bhayangkara FC dan PSIS akan berhadapan di pekan ketiga Liga 1 2018. Duel antara kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018).

Bhayangkara FC dan PSIS sebelumnya pernah bertemu di babak penyisihan grup Piala Presiden 2018. Ketika itu, Bhayangkara FC menang tipis 1-0 lewat gol Jajang Mulyana.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menganggap PSIS sudah menunjukkan perkembangan signifikan. Usai gagal total di Piala Presiden Tim Mahesa Jenar mencopot pelatih Subangkit dan menggantinya dengan nakhoda asal Italia, Vincenzo Alberto Annese.

Simon ingin anak-asuhnya tak memandang remeh PSIS. "Pertandingan akan berjalan sulit. Tapi, kami sangat siap," ujar Simon McMenemy.

Di sisi lain, PSIS juga yakin mampu memenangi laga. Laskar Mahesa Jenar mengincar kemenangan pertama setelah di dua laga sebelumnya kalah dari PSM Makassar dan bermain seri dengan Bali United.

PSIS pun terpuruk di posisi 16 klasemen sementara. Sementara itu, Bhayangkara FC kini menghuni peringkat kelima di klasemen Liga 1 2018 dengan perolehan empat poin dari dua laga.

Saat dikalahkan Bhayangkara FC di Piala Presiden, PSIS cuma punya dua pemain asing, yaitu Petar Planic dan Ibrahim Conteh. Namun, mereka sekarang diperkuat oleh dua pemain asing lainnya, yaitu Bruno Silva dan Akhlidin Israilov.

PSIS pun diuntungkan karena Bhayangkara FC yang berstatus sebagai juara bertahan Liga 1 bermain di Stadion Gelora Sidoarjo yang notabene bukan kandang asli mereka. The Guardians diyakini belum hafal betul kondisi lapangan tempat mereka berlaga.

Jadwal kick-off Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang adalah Sabtu (7/4/2018) pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

 

2 of 2

Live Streaming Vidio.com

Untuk link Live Streaming Vidio.com Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang bisa diklik di sini.

Lanjutkan Membaca ↓