Kesan Eks Striker PSG Setelah Cetak Gol Pertama untuk Persela di Liga 1

Oleh Aditya Wany pada 07 Apr 2018, 14:45 WIB
Striker Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Bola.com, Lamongan - Striker asal Prancis, Loris Arnaud, tak dapat menutupi kegembiraan setelah menyumbang satu gol saat Persela Lamongan menundukkan PSM Makassar 3-2 di Stadion Mattoangin pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (6/4/2018). 

Bagi Arnud, itu adalah gol pertamanya bagi Laskar Joko Tingkir di kompetisi Indonesia. Kebahagiannya makin lengkap karena Persela juga mencatat kemenangan perdana di Liga 1 2018. 

“Saya sangat bahagia bisa mencetak gol pertama. Tapi, saya lebih bahagia karena kami bisa menang untuk pertama kali di Liga 1 musim ini. Saya berharap bisa cetak gol lagi dan membawa Persela terus menang,” kata Arnaud kepada Bola.com

Eks striker Paris Saint Germain (PSG) menjadi pembuka keran gol Persela melalui sundulan. Dia sukses memanfaatkan umpan silang yang dikirim Diego Assis saat laga belum genap berjalan tujuh menit.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama striker berusia 30 tahun itu mencetak gol untuk Persela. Sebelumnya, dia juga pernah menyumbang sebiji gol kala melakoni laga uji coba melawan Perseru Serui di Stadion Surajaya, Lamongan, pada 3 Maret 2018. 

“Ini bukan gol pertama saya untuk Persela, tapi pertama di Liga 1. Rasanya tentu saja berbeda karena saat ini sudah di kompetisi. Persela berhasil menang sehingga membuat perasaan saya lebih bahagia,” imbuh Arnaud.

Kedatangan Arnaud memunculkan ekspektasi besar bagi LA Mania, suporter Persela. Pengalamannya berkarier di Eropa diharapkan mampu mendongkrak performa Persela. 

“Saya mempersembahkan gol ini untuk suporter Persela Lamongan dan jajaran pelatih. Mereka selalu memberi saya dukungan untuk tetap tampil percaya diri. Terima kasih sudah memberikan kepercayaan untuk saya," kata dia.