Sukses


Panpel Cetak 34 Ribu Lembar Tiket Persib Vs Mitra Kukar

Bola.com, Bandung - Panitia penyelenggara menyiapkan 34 ribu lembar tiket untuk pertandingan Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu (8/4/2018). Laga lanjutan Gojek Liga 1 2018 tersebut diprediksi minat puluhan ribu bobotoh karena digelar pada hari libur. 

General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, mengatakan tiket yang disediakan sudah hampir habis dipesan.

"Pastinya saya belum tahu berapa tiket yang sudah terpesan. Tapi kalau untuk member Persib sudah hampir habis. Apalagi pertandingan digelar hari Minggu biasanya tiket habis," jelas Bram, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018). 

Bram juga meminta kepada bobotoh yang datang GBLA untuk tidak menyalakan flare maupun membawa benda lain yang dilarang pihak keamanan. Menurutnya kedisplinan itu mutlak diperlukan supaya Persib Bandung tak kena denda seperti saat menjamu PS Tira, Senin (26/8/2017). Saat itu, gara flare Persina dijatuhi sanksi senilai Rp 100 juta.

"Saya mohon kepada bobotoh untuk tertib dan sportif dalam mendukung Persib. Jangan sampai terkena denda lagi. Kami akan melakukan pengawasan ketat di setiap pintu masuk GBLA," papar Bram.

Bobotoh juga diminta ke stadion GBLA jauh sebelum kickoff pada pukul 18.30 WIB. Pintu stadion akan ditutup 15 menit setelah kickoff atau jam 18.45 WIB. "Lebih dari jam 18.45 WIB, pintu tidak akan dibuka," tegas Bram.

Pada laga kontra Mitra Kukar ini, Persib Bandung akan kembali didampingi pelatih Mario Gomez. Pada dua laga sebelumnya, dia absen karena urusan keluarga di Argentina. 

Video Populer

Foto Populer