Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persebaya Surabaya Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya bakal menjamu Barito Putera pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (8/4/2018) sore WIB. Laga ini diyakini tak akan mudah mengingat tim tamu sedang berusaha mengincar kemenangan perdana.

Persebaya saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan raihan empat poin hasil sekali menang dan sekali imbang. Klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu sejauh ini belum menemukan penampilan terbaiknya karena hanya mampu menang 1-0 melawan Perseru Serui dan ditahan imbang 1-1 oleh Persela Lamongan.

Pelatih Angel Alfredo Vera pun sadar timnya akan mendapatkan tekanan besar dalam laga nanti. Selain tampil di depan publik sendiri, dia tak menampik kualitas pemain yang dimiliki Barito Putera.

"Kami sudah siap dan berusaha maksimal untuk tampil bagus dan dapat poin penuh. Saya rasa tidak mudah cetak gol karena lawan bisa tampil maksimal. Tapi kalau bisa cetak gol di babak pertama, kami mungkin akan lebih baik,” kata Angel Alfredo Vera.

Sementara itu, Barito Putera datang dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Jacksen F Thiago diyakini akan tampil ngotot untuk menyegel tripoin perdana musim ini.

Namun, Pelatih Jacksen F Thiago tak ingin timnya gegabah melawan Persebaya. Menurut dia, calon lawannya tersebut memiliki keunggulan dalam hal organisasi permainan.

"Keunggulan dari tim lawan adalah mereka punya organisasi permainan yang bagus. Semua tim menurut saya punya kualitas yang hampir sama. Kami harus maksimal untuk bisa melakukan antisipasi," ucap Jacksen

Jadwal kick-off Persebaya Surabaya Vs Barito Putera adalah Minggu pada pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Persebaya Surabaya Vs Mitra Kukar bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer