Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Bandung Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Mitra Kukar pada laga pekan ketiga Gojek Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018). Laga ini menjadi momentum buat Persib untuk menyegel tripoin perdana musim ini.

Persib mengawali musim ini dengan penampilan yang sangat buruk. Klub berjuluk Maung Mandung itu belum pernah menang dan hanya sekali bermain imbang dan sekali kalah.

Hal itulah yang membuat Persib kini terperosok ke papan bawah klasemen sementara Liga 1 dengan raihan satu angka. Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, mengaku timnya sudah melakukan evaluasi dalam dua pertandingan awal dan siap bangkit melawan Mitra Kukar.

"Kami sudah melakukan evaluasi pada dua pertandingan kemarin, di mana kami hilang konsentrasi. Maka itu dipertandingan ketiga nanti kami harus fokus, apalagi bermain di kandang sendiri," ujar Herri Setiawan.

Senasib dengan Persib, Mitra Kukar pun belum pernah menang pada musim ini. Klub berjuluk Naga Meges sekali imbang dan sekali kalah yang membuat mereka kini tercecer di urutan ke-14 klasemen.

Pelatih Rafael Berges mengaku tak ada yang spesial dalam laga nanti. Namun, dia menilai pertandingan nanti akan berlangsung ketat sejak awal sehingga mereka akan tampil menyerang sejak awal.

"Saya pikir Mitra Kukar sudah bermain bagus (pada pertandingan sebelumnya), akan terus meneruskan team work, dan terus bekerja keras maka hasilnya akan bagus," ujar Rafael Berges.

Jadwal kick-off Persib Bandung Vs Mitra Kukar adalah Minggu (8/4/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Untuk link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Mitra Kukar bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer