Sukses


Makna Selebrasi Kocak Angkat Celana ala Striker Bhayangkara FC

Bola.com, Sidoarjo - Nikola Komazec kembali menunjukkan taji pada pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Saat melawan PSIS Semarang pada pekan ketiga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu sore (7/4/2018), striker asal Serbia itu kembali mencetak gol untuk Bhayangkara FC.

Komazec mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-42. Dia berhasil memanfaatkan umpan silang terukur yang dikirim gelandang serang, Vendry Mofu.

Seusai mencetak gol, Komazec melakukan selebrasi unik. Dia terlihat berlari ke arah suporter Bhayangkara FC, Bharamania, yang berada di tribune timur.

Dia lantas menarik ke atas celana yang dipakainya. Tak hanya Komazec, gelandang asal Korea, Lee Yoo-joon, dan winger asal Portugal, Paulo Sergio, turut membantunya melakukan selebrasi seperti itu.

"Sebenarnya tidak ada maksud apapun. Saya hanya ingin sesuatu hal yang unik dan lucu untuk suporter. Saya ingin merasakan kegembiraan bersama mereka yang Sudah mau mendukung kami," kata Komazec sambil tertawa.

Komazec mengaku sudah menyiapkan gaya selebrasi tersebut sebelum pertandingan. Dia bahkan sudah berdiskusi dengan Yoo-joon dan Paulo Sergio terlebih dahulu.

"Itu memang ide saya. Saya bilang ke mereka (Yoo-joon dan Paulo Sergio) mau selebrasi itu kalau cetak gol. Mereka sempat tertawa juga karena memang tidak lazim. Untung, ternyata saya memang bisa mencetak gol," imbuhnya.

Hanya, gol Komazec kali ini tidak mampu membawa Bhayangkara FC memetik tiga poin. Sebab, PSIS mampu membalas lewat Hari Nur Yulianto pada menit ke-58. Laga pun berakhir sama kuat, 1-1.

Video Populer

Foto Populer