Sukses


Shohei Matsunaga Optimistis Timnas Futsal Indonesia Sukses di Tangan Kensuke Takahashi

Bola.com, Surabaya - Kehadiran Kensuke Takahashi sebagai pelatih Timnas Futsal Indonesia mendapatkan dukungan dari gelandang Persela Lamongan yang juga berasal dari Jepang, Shohei Matsunaga. Shohei bahkan datang menemui Kensuke saat Grup B Pro Futsal League 2018 digelar di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (8/4/2018).

Shohei Matsunaga sudah sekitar tujuh tahun berada di Indonesia. Persib Bandung, Persiba Balikpapan, dan Gresik United, adalah klub-klub yang pernah dibelanya sebelum bergabung dengan Persela Lamongan pada tahun ini.

Kehadiran Kensuke Takahashi di Indonesia membuat Shohei gembira. Pemain yang pernah menimba ilmu sepak bola di Jerman bersama Schalke itu menyambangi perhelatan Pro Futsal League 2018  karena Kensuke Takahashi juga datang untuk melakukan memantau pemain.

Dengan pengalaman yang dimiliki oleh Kensuke Takahashi, Shohei Matsunaga merasa yakin kompatriotnya itu akan meraih kesuksesan dan memajukan futsal di Indonesia.

"Selamat datang untuk Kensuke Takahashi di Indonesia. Meski saya tidak terlalu mendalami futsal di Indonesia, saya yakin Takahashi bisa membawa sesuatu yang baik untuk negara ini," ujar Shohei Matsunaga.

"Apa yang dimiliki Takahashi pasti akan berguna bagi Indonesia. Saya sangt mendukung Takahashi bekerja untuk Timnas Futsal Indonesia," lanjutnya.

Kensuke Takahashi merupakan salah satu mantan atlet futsal yang cukup terkenal di Jepang. Ia merupakan pemain Timnas Futsal Jepang saat berkiprah di Piala Dunia Futsal 2012. Kensuke juga pernah berkarier bersama dua klub profesional Spanyol.

 

Video Populer

Foto Populer