Sukses


Ini Cara Semen Padang Menjaga Kekompakan dan Kebersamaan

Bola.com, Padang - Semen Padang menggelar kumpul keluarga dan outbond di Hotel Novotel, Bukittinggi, Sumatra Barat, pada Kamis-Jumat (5-6/4/2018).  Acara yang diselenggarakan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2018 tersebut bertujuan menjaga kekompakan dan kedekatan antara pemain, manajemen dan tim pelatih. 

Kegoatan tersebut juga diikuti karyawan PT Kabau Sirah Semen Padang (pengelola Semen Padang FC) serta keluarga besar Semen Padang FC.

Direktur Utama PT KSSP, Rinold Thamrin, mengatakan kegiatan tersebut  sebagai ajang silaturahmi dan membangun kebersamaan manajemen, pengurus, karyawan, tim dan official.

"Semoga kegiatan yang telah kami gelar bisa membangun silaturahmi dan kebersamaan," ujar Rinold, Minggu (8/4/2018). 

Selain kegiatan tersebut, manajemen juga terus menggelar kegiatan-kegiatan lainnya yang bertujuan serupa, baik di tempat wisata maupun di komplek mes.

Sementara itu, Kapten tim Semen Padang FC, Hengky Ardiles gembira dengan kegiatan tersebut. Menurutnya, family gathering serta outbond menjadi ajang penyegaran bagi pemain dari rutinitas latihan dan pertandingan.

“Bahkan, keakraban semakin terjalin tidak hanya antar pemain, tetapi kepada seluruh keluarga besar Semen Padang FC. Hal ini sagat penting  karena membuat kami seperti saudara dan menambahh motivasi jelang menghadapi Liga-2 mendatang,” kata Hengki Ardiles. 

Video Populer

Foto Populer