Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Borneo FC Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan menjamu Arema FC di Stadion Segiri, Samarinda, dalam pertandingan terakhir pada pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (9/4/2018) malam WIB. Pertandingan ini akan menjadi lanjutan tren positif Borneo FC, atau tiga poin pertama Arema FC.

Bagi Borneo FC laga ini akan menjadi lanjutan tren posiitif setelah mereka meraih kemenangan dalam derby Mahakam di kandang Mitra Kukar pada pekan kedua Liga 1 2018. Selain itu, ini bisa menjadi laga pertama yang mereka menangi di depan suporter sendiri setelah pada laga pekan pertama Liga 1 2018 di Stadion Segiri mereka bermain imbang tanpa gol dengan Sriwijaya FC.

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, merasa sangat yakin timnya bisa meraih hasil positif di pertandingan pekan ketiga ini, terlebih dalam dua laga pertama tim berjulukan Pesut Etam itu berhasil menorehkan cleansheet. Muhammad Ridho yang berada di bawah mistar gawang berhasil mengamankan gawangnya dengan bantuan lini pertahanan yang sangat baik.

Namun, Arema FC datang ke Segiri bukan untuk jalan-jalan atau mengalah dalam pertandingan. Tim berjulukan Singo Edan itu belum berhasil meraih tiga poin penuh dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga 1 2018.

Arema bermain imbang 2-2 dengan Mitra Kukar di laga pekan pertama Liga 1 2018 sebelum akhirnya kalah 1-3 dari Persija Jakarta saat bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, di pertandingan pekan kedua. Tim asuhan Joko Susilo itu pun bertekad untuk bisa meraih tiga poin pertama mereka di Segiri.

Jadwal kick-off Borneo FC kontra Arema FC adalah Senin (9/4/2018) pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Untuk link Live Streaming O Channel Borneo FC Vs Arema FC bisa diklik di sini.

Video Populer

Foto Populer