Sukses


JDT Berpengalaman di Piala AFC, Ismed Sofyan Andalkan The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, mengakui pertandingan kontra Johor Darul Ta'zim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018) malam WIB, akan menjadi pertandingan yang sangat penting.

Meski mengakui pengalaman JDT di Piala AFC, Ismed Sofyan tetap optimistis Persija bisa meraih kemenangan dengan dukungan dari puluhan ribu The Jakmania.

Persija dan JDT saat ini sama-sama mengemas tujuh poin dari empat laga yang sudah dimainkan di Piala AFC 2018. Pertandingan di SUGBK pun menjadi sebuah laga yang sangat penting bagi kedua tim untuk menentukan peluang lolos ke fase selanjutnya.

JDT yang memiliki pengalaman lebih sering berkompetisi di level AFC pun memiliki rasa optimistis bisa memperlihatkan performa terbaik. Ismed Sofyan pun mengakui klub Malaysia tersebut memiliki kelebihan dari segi pengalaman ketimbang Persija Jakarta.

Namun, Ismed Sofyan menegaskan JDT harus berhati-hati ketika menghadapi Persija di SUGBK. Kapten Persija itu optimistis The Jakmania akan membantu Macan Kemayoran untuk memenangi pertandingan.

"Mereka memiliki pengalaman di AFC. Hampir setiap tahun mereka bermain di kompetisi AFC. Namun, mereka harus berpikir dua kali ketika mereka bermain di Gelora Bung Karno karena kami memiliki dukungan penuh dari The Jakmania," tegas Ismed Sofyan dalam keterangan pers jelang laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Bicara soal pentingnya laga Persija kontra JDT, Ismed Sofyan menegaskan, "Sebagai pemain pertandingan ini sangat penting bagi tim kami karena kami harus menang agar bisa lolos ke fase berikutnya. Jadi saya berharap semua pemain yang dimainkan dalam pertandingan ini siap lahir dan batin."

 

Video Populer

Foto Populer