Sukses


Menyambangi Markas Persib, Michael Essien Irit Bicara

Bola.com, Bandung - Pada Senin (9/4/2018) sore, legenda Chelsea, Michael Essien menyambangi mes Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung. Kehadiran Essien ke markas Persib cukup menjadi perhatian bobotoh yang kebetulan sedang berada di Stadion Persib.

Bahkan Essien tetap memberi kesempatan kepada beberapa bobotoh yang ingin melakukan foto bersama. Namun, ketika bola.com menanyakan soal aktivitasnya sehari-hari selama ini, sambil tersenyum eks pemain Real Madrid itu enggan berkomentar banyak.

"Saya tidak mau bicara apa-apa," cetus Essien singkat sambil berlalu dengan mobil warna putih Nissan Trail bernomor Pol. D 1532 AE.

Seperti diketahui, Michael Essien memang diakui Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono hingga saat ini masih terikat kontrak bersama Persin. Namun, ia tidak terlibat langsung ke dalam tim setelah Mario Gomez mendatangkan striker asal Argentina, Jonathan Bauman.

Itu karena sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru dimana setiap klub peserta Liga 1 hanya boleh menggunakan 4 pemain asing (3 pemain Eropa dan 1 pemain Asia). Kuota pemain asing Persib sendiri sudah terpenuhi, yaknk Bojan Malisic, Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Oh In-kyun.

"Michael Essien memang masih terikat kontrak bersama Persib. Jadi hak dan kewajiban antara manajemen dan Essien masih tetap berjalan. Hanya saja Essien tidak terlibat langsung ke dalam tim karena pelatih ingin mendatangkan striker asing. Kami masih terus membahas jalan yang terbaik buat Essien," ucap Teddy kala itu.

Video Populer

Foto Populer