Sukses


Pernah Kalah Telak dari JDT, Stefano Teco Optimistis Persija Menang di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta berkesempatan untuk membalas kekalahan dari Johor Darul Ta'zim saat kedua tim kembali bertemu di laga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/4/2018) malam WIB. Meski punya kenangan pahit kalah telak dari JDT pada pertemuan pertama pada Februari silam, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, optimistis Macan Kemayoran bisa membalas kekalahan itu di SUGBK.

Persija kalah 0-3 dalam pertemuan dengan JDT di Johor Bahru saat laga pertama mereka di Grup H Piala AFC 2018. Saat itu, Hazwan Bakri, Jorge Pereyra Diaz, dan Safawi Rasid, mampu menggempur Persija dengan tiga gol yang mereka ciptakan.

Kekalahan tersebut tentu membuat Persija bertekad melakukan pembalasan. Tanpa memedulikan perubahan skuat yang dialami JDT, yang sudah kehilangan Diaz karena masalah internal klub, Stefano Cugurra Teco yakin timnya mampu meraih kemenangan di SUGBK.

"Sebagai pelatih Persija, saya harus optimistis. Kami respek terhadap tim lawan, di mana mereka menang ketika kami bertanding di Johor. Namun, sekarang kondisi kami sama, jumlah poin kami sama," ujar Stefano Teco.

"Kami, JDT, dan Song Lam Nghe An punya peluang yang sama untuk lolos. Jadi kami harus berpikir positif dan meraih kemenangan di pertandingan ini," ujar pelatih asal Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018, tepat di atas JDT yang berada di peringkat ketiga, lantaran jumlah poin yang sama antara kedua tim dan juga Song Lam Nghe An yang berada di puncak klasemen.

Kemenangan di SUGBK menjadi kewajiban Persija karena hanya ada satu tim yang akan lolos otomatis dari Grup H, selain satu runner-up terbaik di antara Grup F, G, dan H.

Video Populer

Foto Populer