Sukses


Piala AFC: Bek JDT Tidak Takut Teror Suporter Persija

Bola.com, Jakarta - Bek Johor Darul Ta'zim (JDT), Aidil Zafuan, menegaskan, timnya tidak terintimidasi dengan kehadiran puluhan ribu suporter Persija Jakarta, Jakmania, dalam lanjutan laga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

"Kami tidak gentar, kami terbiasa bermain di hadapan banyak suporter. Meskipun tidak sebanyak di sini," kata Aidil saat jumpa pers jelang pertandingan di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (9/4/2018).

Alih-alih gentar, Aidil mengaku bangga bisa bermain di hadapan puluhan ribu Jakmania. Oleh karena itu, ia dan tim JDT bertekad memberikan yang terbaik.

JDT menghadapi Persija pada pertemuan kedua besok dengan modal kemenangan di pertemuan pertama. Seperti diketahui, JDT sukses menggasak Persija dengan skor telak 3-0 di Malaysia.

Meskipun demikian, Aidil mengatakan hasil pertemuan pertama pun tidak berpengaruh banyak pada pertandingan besok. "Bagi kami, setiap pertandingan adalah final," ujar Aidil.

 

2 dari 3 halaman

Tim Bagus

Lebih lanjut, Aidil juga enggan meremehkan Persija. Menurutnya, Macan Kemayoran -julukan Persija- adalah salah satu tim Indonesia yang bagus.

"Banyak tim-tim Indonesia yang bisa main di AFC dan Liga Champions Asia. Bagi kami, Persija tim yang bagus," kata Aidil.

"Besok akan menjadi pertandingan sulit, tetapi kami ingin kemenangan," ujar Aidil menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H Piala AFC 2018

 1. Persija (Main: 4, Menang: 2, Seri: 1, Kalah:1, Poin: 7)

2. Song Lam (Main: 4, Menang: 2, Seri:1, Kalah: 1, Poin: 7)

3. JDT (Main: 4, Menang: 2, Seri:1, Kalah: 1, Poin 7)

4. Tampines Rovers (Main: 4, Menang: 0, Imbang: 1, Kalah: 3, Poin: 1)

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer