Sukses


Kiper PSMS Jalani Tes MRI usai Laga Kontra Persija

Bola.com, Medan - Kiper utama PSMS Medan, Abdul Rohim, dijadwalkan menjalani tes Magnetic resonance imaging (MRI), Senin (9/4/2018) malam ini. Kiper berusia 26 tahun itu dihantam cedera lutut saat melawan Persija Jakarta di laga terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom, kepada Bola.com menjelaskan, tes MRI dilakukan untuk mengetahui secara pasti cedera yang dialami sang penjaga gawang Tim Ayam Kinantan tersebut.

Sebab, Rohim mengaku merasakan nyeri di lutut sebelah kiri.

''Rohim salah jatuh saat ambil bola dan bertumpu pada lutut. Mudah-mudahan tidak cedera ACL, sehingga pemulihan bisa lebih cepat,'' kata Sahari, Senin (9/4/2018).

Dengan cedera lutut itu, mantan kiper PON Sumatera Utara tersrbut harus istirahat selama beberapa hari. Sahari belum bisa memastikan apakah Rohim bisa diturunkan saat PSMS dijamu PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018).

''Kami akan memantau kondisinya selama beberapa hari ke depan. Hari ini dia sudah berada di lapangan namun belum ikut latihan,'' ujar Sahari.

Sahari menambahkan, dirinya sudah menyiapkan Dhika Bhayangkara seandainya Rohim benar-benar absen. Mantan kiper PS TNI itu tampil di babak kedua saat melawan Persija.

''Secara umum Dhika tampil bagus saat melawan Persija Jakarta. Dia cepat beradaptasi dengan permainan meski baru masuk di babak kedua,'' ujarnya.

 

Video Populer

Foto Populer