Sukses


Target Jonathan Bauman saat Persib Bersua Arema

Bola.com, Bandung - Striker asing baru Persib Bandung, Jonathan Bauman mengaku takjub melihat antusiasme Bobotoh Persib yang tetap memberi dukungan buat tim kesayangannya dalam kondisi apapun.

Bahkan kehadiran bobotoh saat lawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/5/2018) malam, cukup membuatnya semakin termotivasi.

"Saya sangat senang melihat bobotoh, karena mereka ada dimana-mana dan selalu mendukung kami. Kalah atau menang dukungan mereka sama. Apalagi saat pertandingan lawan Mitra Kukar," cetus Bauman usai pertandingan.

Bauman memang menjadi pahlawan kemenangan Persib atas Mitra Kukar (2-0), selain Oh In-kyun. Striker asing asal Argentina itu mencetak gol pada menit 53. Gol itu kata Bauman dipersembahkan istri tercintanya, Thalia Bauman yang mendukung langsung ke Stadion GBLA bersama keluarganya.

"Saya persembahkan gol untuk istri, Thalia, yang datang mendukung langsung bareng keluarga. Tak lupa juga kepada pelatih dan teman-teman yang ada di tim karena kami kerja di minggu ini bagus. Teman-teman motivasi bertandingnya amat bagus, mereka bisa cepat melupakan kekalahan melawan Sriwijaya FC," kata Bauman.

Meski demikian, Bauman mengaku masih belajar terus untuk memberikan yang terbaik ke tim Persib. "Masih ada waktu untuk saya. Tapi saya senang bisa menang dan bisa mencetak gol," ucap pemain bernomor punggung 99 ini.

Ia pun berharap saat Persib Bandung bersua Arema FC akhir pekan mendatang, motivasi seluruh pemain yang diturunkan pelatih Mario Gomez tidak kendur. Mereka tetap bisa menjaga konsentrasi untuk kembali meraih poin sempurna.

"Saya senang karena kerja keras kami hasilnya positif. Mudah-mudahan jalan kami mulus seperti saat bersua Mitra Kukar," ungkap Bauman.

 

Video Populer

Foto Populer