Sukses


Lawan Persija, Pelatih JDT Ogah Pusingkan Jorge Pereyra yang Kabur

Jakarta - Pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT), Raul Longhi tak mau mempermasalahkan kekuatan timnya yang menipis usai Jorge Pereyra Diaz kabur jelang menghadapi Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada partai kelima Piala AFC, Selasa (10/4/2018). Pereyra yang juga mencetak gol saat menghadapi Persija di pertemuan pertama mendadak kabur tepatnya saat JDT akan menghadapi Song Lam.

 "Tidak ada masalah. Kami punya pemain lain yang bagus, baik pemain lokal maupun internasional," ujar Raul.

Raul mengatakan duel melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2018 bakal sulit, meskipun JDT memenangkan pertandingan pertama melawan Persija dengan skor 3-0.

"Pertandingan yang sulit. Persija butuh menang, tapi kami juga butuh kemenangan karena ada pertandingan berikutnya di Malaysia," kata Raul saat jumpa pers di Hotel Sultan Jakarta, Senin (9/4/2018).

JDT dan Persija adalah dua tim selain Song Lam Nge Anh yang berpotensi lolos ke fase knock out Piala AFC 2018. Pasalnya, ketiga tim sama-sama mengoleksi tujuh poin.

Namun, Persija saat ini memimpin klasemen berkat produktivitas gol. Song Lam menyusul di peringkat kedua, sementara JDT di peringkat ketiga. Tampines Rovers menjadi tim juru kunci dengan satu poin.

 

 

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Raul mengatakan, timnya tetap membidik kemenangan untuk lag melawan Persija. Namun, Raul tak masalah jika hasil pertandingan berakhir imbang.

"Kami ingin menang karena ada kemungkinan meraih hasil itu, tetapi imbang adalah hasil yang bagus," kata Raul.

"Saya tahu para pemain Persija, tetapi saya percaya diri dengan kemampuan pemain saya sendiri," ujar Raul menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H Piala AFC 2018

1. Persija (Main: 4, Menang: 2, Seri: 1, Kalah:1, Poin: 7)

2. Song Lam (Main: 4, Menang: 2, Seri:1, Kalah: 1, Poin 7)

3. JDT (Main: 4, Menang: 2, Seri:1, Kalah: 1, Poin 7)

4. Tampines Rovers (Main: 4, Menang: 0, Imbang: 1, Kalah: 3, Poin: 1)

Video Populer

Foto Populer