Sukses


Tidak Terpengaruh Kekalahan dari PSMS, Persija Siap Hadapi JDT

Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan yakin kekalahan 1-3 dari PSMS tidak memengaruhi kinerja timnya saat menghadapi Johor Darul Ta'zim (JDT) dalam lanjutan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

"Kekalahan melawan PSMS tidak ada efeknya. Tetapi itu bisa menjadi bahan evaluasi dan fokus untuk melawan Johor," ujar Ismed dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (9/4/2018).

Persija punya kans lolos ke fase berikutnya jika menang di laga ini. Macan Kemayoran -julukan Persija- memuncaki klasemen Grup H dengan tujuh poin.

Sebetulnya, jumlah poin itu sama dengan JDT dan Song Lam Nge Anh. Namun, Persija berhak atas posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

Pada pertemuan pertama di Malaysia, Persija bertekuk lutut dari JDT dengan skor telak 0-3. Namun, Ismed yakin timnya kali ini lebih siap.

"Besok pertandingan penting agar kita bisa lolos. Semua harus siap lahir batin," kata Ismed.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Jakmania

Sementara itu, Pelatih Persija, Stefano Teco yakin dukungan puluhan ribu Jakmania bakal membantu timnya. Menurut pelatih asal Brasil ini, dukungan itu akan mendongkrak semangat para penggawa Persija.

"JDT tim berpengalaman, tetapi bermain di Gelora Bung Karno ada Jakmania," ujar Teco.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup H Piala AFC 2018

1. Persija (Main: 4, Menang: 2, Seri: 1, Kalah:1, Poin: 7)

2. Song Lam (Main: 4, Menang: 2, Seri:1, Kalah: 1, Poin 7)

3. JDT (Main: 4, Menang: 2, Seri:1, Kalah: 1, Poin 7)

4. Tampines Rovers (Main: 4, Menang: 0, Imbang: 1, Kalah: 3, Poin: 1)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer