Sukses


Pelatih Persija Tak Peduli Perubahan Skuat JDT

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Johor Darul Ta'zim pada laga Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa malam (10/4/2018) WIB.

Meski ada sejumlah perubahan dalam skuat JDT dibandingkan dengan pertemuan pertama kedua tim di Johor Bahru, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, tak peduli dan lebih memikirkan konsentrasi timnya untuk meraih kemenangan.

Masih teringat bagaimana Persija kalah 0-3 dari JDT di Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium pada Februari 2018. Bermain di hadapan 18 ribu suporter yang hadir di kandang JDT, gawang Persija bobol tiga kali karena gol yang dicetak Hazwan Bakri, Jorge Pereyra Diaz, dan Safawi Rasid.

Kini kesempatan Persija membalas kekalahan di depan The Jakmania terbuka. Sudah tak adanya Diaz, pencetak gol ke gawang Persija di pertemuan sebelumnya, dan adanya pelatih baru dinilai bisa jadi keuntungan tersendiri bagi Persija yang kini juga bisa memainkan Marko Simic.

"Saya tidak bisa berkomentar soal pergantian pelatih lawan karena saya tidak tahu ada masalah apa di sana. Begitu pula soal pemain, saya tidak tahu siapa saja yang keluar dan siapa yang kembali ke tim. Saya memilih untuk fokus kepada tim yang saya tangani, tim harus bekerja keras. Kami harus berkonsentrasi dan tak memikirkan mereka," tegas pelatih asal Brasil itu.

Persija yang saat ini memiliki jumlah poin yang sama dengan Song Lam Nghe An dan JDT di Grup H Piala AFC 2018, membutukan kemenangan. Jika kalah atau hanya bermain imbang dengan JDT di SUGBK, peluang tim Macan Kemayoran untuk lolos dari fase grup akan menipis.

Video Populer

Foto Populer