Sukses


Pelatih JDT Menantikan Tekanan The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Puluhan ribu The Jakmania diprediksi memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa malam (10/4/2018) WIB, saat Persija Jakarta menjamu Johor Darul Ta'zim di pertandingan Grup H Piala AFC 2018. 

JDT datang ke Jakarta dengan tekad meraih kemenangan mengingat pentingnya laga kontra Persija untuk memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya di Piala AFC 2018.

Namun, berbeda dengan ketika JDT meraih kemenangan 3-0 atas Persija di depan 18 ribu suporter yang memadati Tan Sri Dato' Haji Hassan Yunos Stadium pada 14 Februari 2018, kali ini JDT akan bertanding di depan lebih dari 40 ribu The Jakmania.

Pelatih JDT, Raul Longhi, menyadari benar apa yang akan dihadapi tim asuhannya di kandang Persija. Namun, pelatih asal Argentina itu justru merasa gembira dengan dukungan dari The Jakmania yang akan membuat atmosfer di SUGBK menjadi luar biasa.

"Bagi kami ini akan sangat fantastis. Suporter yang luar biasa bagus untuk pertandingan sepak bola. Namun, suporter yang begitu banyak merupakan hal yang normal dalam sepak bola. Untuk pertandingan ini, jumlah suporter yang sangat banyak akan menjadi pengalaman yang bagus bagi pemain kami," ujar Raul Longhi.

JDT akan fokus mencari kemenangan dalam laga kontra Persija meski dalam tekanan puluhan ribu The Jakmania yang hadir. Jumlah poin yang sama antara JDT, Persija Jakarta, dan Song Lam Nghe An, di klasemen Grup H Piala AFC 2018 membuat tiga poin menjadi hal paling penting dari pertandingan mereka di SUGBK.

Video Populer

Foto Populer