Sukses


Bojan Malisic Terancam Absen pada Duel Arema Vs Persib

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, masih harus menjalani istirahat beberapa hari setelah hidungnya mengalami pendarahan akibat benturan dengan bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana, saat duel Persib versus Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu malam (8/4/2018).

Hal tersebut disampaikan dokter tim Persib, Raffi Ghani, seusai sesi latihan Persib yang berlangsung lapangan Sport Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (10/4/2018).

"Setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Bojan langsung dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian dilakukan CT scan untuk di daerah hidungnya. Memang pada saat pemeriksaan dipasang tampon (massa silinder yang berfungsi sebagai alat serap) untuk sementara dan dibuka jam 15.00 hari ini" jelas Raffi.

Raffi berharap hidung Bojan sudah tidak mengalami pendarahan lagi. Raffi menambahkan, pemain bernomor punggung 4 itu mengalami deviasi (pergeseran di antara curah yang memisahkan lubang hidung kiri dan kanan).

"Nanti setalah dibuka, akan dilihat apakah deviasi-nya menganggu pernafasan atau tidak. Kalau tidak, tinggal mennunggu penyembuhan. Bisa latihan lagi dalam beberapa hari. Itu pun kalau tidak menganggu pernafasan, tapi kalau mengganggu pernafasan, kami akan lakukan tindakan yang lain," jelas Raffi.

Kondisi ini membuat bek 33 tahun itu terancam absen pada pertandingan Persib melawan Arema pada pekan keempat  Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Tidak menutup kemungkinan Bojan menggunakan pelindung wajah jika harus diturunkan saat pertandingan Persib selanjutnya. "Kalau pun dipaksakan main, kami akan siapkan topeng pelindung wajah untuk meminimalisasi trauma di bagian hidungnya," ucap Raffi.

Video Populer

Foto Populer